Thursday, February 2, 2012

Bros

Happy Friday..... :)
Bros-bros di bawah ini saya buat untuk pesanan teman yang punya toko online. Saya buat dengan susah payah selama 1 minggu di sela2 waktu luang yang ada (hehe lebay...), brosnya saya kirim hari sabtu pagi dan langsung habis pas minggu malam... Alhamdulillah <3

Sabtu dan Minggu ini harus lembur lagi nyelesain pesanan partai 2...
Seandainya punya lebih banyak waktu luang..... :)

Terima kasih teman untuk orderannya... ditunggu orderan2 berikutnya.. hehehe...











2 comments:

  1. Salam kenal mb eny...wah suka buat bunga-bunga ya? lucu-lucu loh. Mampir donk mb ke blog aku dan pastinya follow juga hehehe
    http://deluniq.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga Mba Galuh.. aku udah follow blogmu ya...senangnya tambah teman yg sama2 suka dengan crochet :)

      Delete