Monday, January 9, 2012

Hasil Anyar 2012

Beberapa hasil karya saya di bawah ini sebenarnya sudah dibuat dari bulan Sep-Des 2011, tapi karena beberapa sempat terhenti pengerjaannya dan belum sempet di foto, jadi baru sempat saya posting hari ini.
Foto-fotonya di ambil di kantor pas istirahat siang kemarin dengan bantuan dari teman2 sebagai model dan fotografher hehe...

Syall ini dibuat dalam waktu 1 minggu saja dengan 8 gulung benang wol jepang (@35gram)

Syall ini panjangnya 180cm dan dibuat dengan 2 gulung benang katun lokal (warna krem & coklat @100 gram), tapi kenapa gaya modelnya seakan2 lagi pake ulos ya... :)


Nah baju ini sebenarnya sudah dibuat dari bulan September lalu, tapi sempat terhenti pengerjaannya karena kehabisan benang. Saya pakai benang wol akrilik 2 rangkap, total menghabiskan sekitar 24 gulung benang (tapi lupa gramasi benang pergulungnya)

Ini foto dari dekat

Tas ini dibuat sekitar 3 bulan hehe..
sebenarnya bukan karena susah, tapi karena terpotong mengerjakan orderan teman...
Sayang saya lupa ambil foto liningnya, padahal liningnya saya jahit tangan dengan susah payah loh.. maklum belum bisa jahit pakai mesin...
(hmmm.. salah satu resolusi tahun 2012... belajar menjahit dan bersahabat dengan mesin jahit)

Model: Susy K. Bakara
Photographer: Vike Gunadi
Lokasi: @office, 9 Januari 2012



.

2 comments:

  1. Replies
    1. Hai Candly Craft.. Salam kenal juga ya.. Thanks sudah mampir ke blog ku :)

      Delete