Monday, December 27, 2010

MINI T-SHIRT

12 Mini T-shirt ini gw buat sabtu & minggu kemarin.

Jangan tanya polanya gimana deh, soalnya gw buatnya pake pola kira-kira.. :p
Kayaknya setelah dipikir2, banyak banget aksesoris rajut yang gw buat dengan pola kira2 alias langsung dibuat berdasarkan imajinasi aja, tapi herannya ya jadi n lumayan gk malu2in hihi….


Untungnya kalo soal mengingat warna n bentuk, gw lumayan jago, jadi kalo lagi jalan2 trus liat aksesoris rajutan yang unik biasanya gw langsung simpan di kepala n setelah sampai rumah langsung buat samplenya.. contohnya seperti bandana bunga yang gw buat setelah liat ada anak abg yang pakai di suatu mall.


Kalo mini t-shirt ini, gw pernah lihat contohnya punya temen yang berupa gantungan kunci. Yg temen gw punya, adalah mini sweater, trus gw coba modifikasi sedikit, jadi deh mini t-shirt..


Setelah ini, mo coba buat mini dress buat cewek.. sebelumnya sudah buat sih tapi hasilnya belum bagus. Nanti kalo ada yang sudah layak ditampilkan, gw posting disini ya….

ukuran t-shirtnya ada yang S, M, L, loh.... :))



No comments:

Post a Comment